ORGANIC GREEN COFFEE

 

ORGANIC GREEN COFFEE

Chlorogenic Acid yang terkandung dalam Organic Green Coffee dapat meningkatkan metabolisme tubuh dan membakar lemak dengan sangat cepat. Nafsu makan juga berkurang sehingga mendukung penurunan berat badan yang lebih maksimal.

Organic Green Coffee diproses dari biji kopi hijau muda pilihan hasil pertanian organik yang telah mendapatkan sertifikat INOFICE, melalui proses pemanggangan dalam waktu sebentar dan temperature  rendah dan tepat sehingga Organic Green Coffee memiliki tingkat asam klorogenat yang  tinggi.  Beberapa Penelitian Menunjukkan Green Coffee dapat mengurangi penyerapan karbohidrat dari saluran pencernaan & menurunkan gula darah.

Pada bulan Oktober 2013 hasil studi ilmiah tentang Green Coffee diterbitkan dalam majalah Diabetes, Metabolic Syndrome and Obesity (Diabetes, Sindrom Metabolik dan Obesitas). Studi yang dilakukan oleh para ilmuwan dari Massachusetts University, mengungkapkan efek asam klorogenat sebagai berikut:

  1. Mengubah glukosa dan lemak tubuh menjadi energi
  2. Mencegah penyerapan gula dan dengan demikian – mencegah akumulasi lemak dalam tubuh. Uji klinis yang berlangsung selama dua belas minggu menunjukkan hasil terjadi penurunan berat badan rata-rata 10% dan penurunan lemak tubuh rata-rata 16%.

Para peserta uji klinis (pria dan wanita) mengkonsumsi kopi hijau 30 menit sebelum makan tidak ada efek samping yang terjadi.

Disclaimer : Hasil yang diperoleh tiap orang bisa berbeda sesuai metabolisme tubuh masing-masing

TERSEDIA DALAM BENTUK SERBUK HALUS DAN KAPSUL

Dapat disimpulkan Manfaat ORGANIK GREEN COFFEE :

  1. Membakar lemak tubuh (Super Fast)

  2. Meningkatkan metabolisme tubuh

  3. Membantu penderita diabetes

  4. Kaya antiOksidan

  5. Mengurangi Tingkat Kolesterol Jahat (LDL)

  6. Menahan nafsu makan

  7. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh

  8. Membantu meningkatkan sirkulasi darah

  9. Detoksifikasi alami

  10. Mengurangi radikal bebas